Potensi dari Hyein NewJeans Kurang Dihargai Karena Usianya yang Terlalu Muda

- 5 Februari 2023, 15:05 WIB
Hyein Neweans
Hyein Neweans /Instagram/@newjeans_official

WartaSidoarjo.com - Selama debut NewJeans, Hyein menjadi berita utama karena usianya. Di usia yang masih 14 tahun pada saat debutnya, penggemar K-pop khawatir Hyein terekspos ke industri pada usia yang sangat muda meskipun pengalamannya sebagai model cilik.

Oleh karena itu, beberapa penggemar telah mengungkapkan pendapat mereka tentang apakah mereka dapat mendukung idola yang lebih muda dari mereka. Hyein, sebagai anggota termuda grup, memiliki salah satu vokal paling unik yang membuat beberapa penggemar merasa tidak enak karena usianya yang masih muda sehingga bakatnya kurang dihargai.

Selama rekaman lagu mereka "Ditto," Hyein terlihat menggunakan teknik untuk menyanyikan dialognya, dengan ini, netizen tidak bisa tidak berbicara tentang potensi Hyein.

Baca Juga: Min Hae Jin CEO dari Agensi NewJeans Disebut Sebagai Sosok yang Arogan dan Sombong

Netizens berkomentar:
"Dia menggunakan teknik pensil"


"Orang-orang tidak menghargai bakatnya karena dia masih muda, mereka seperti “Dia masih 14 tahun jadi aku akan pura-pura buta"

"Suaranya sangat sempurna dan sangat manis!"

"Aku ingin tahu karena dia masih 14 tahun. Aku ingin tahu apakah suaranya akan banyak berubah lho."

"Suaranya sangat lembut tapi penuh aku sangat menyukainya"

"Dia terdengar lebih baik dari pada penyanyi indisutri kpop yang make autotune padahal usianya masih 14 tahun"

"Tidak karena dia sangat muda dan berbakat jadi saya bahkan tidak bisa membayangkan seberapa besar bakatnya akan meningkat di tahun-tahun mendatang…"

"Gadis itu, kemampuan menarinya serta penampilan panggungnya... gadis itu akan meledak segera setelah orang berhenti menilai dia berdasarkan usianya".

"Aku bersumpah mereka menjaganya di bawah radar karena usianya. Tapi begitu dia mencapai usia 16 tahun, saya pikir mereka akan lebih mempromosikannya".***

Editor: Nurmawati Ikromah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x