Tengku Dewi Tak Lagi Mengumbar Bukti Aib Perselingkuhan Sang Suami, Kenapa ?

- 20 Mei 2024, 17:56 WIB
Tengku Dewi Tak Lagi Mengumbar Bukti Aib Perselingkuhan Sang Suami, Kenapa ?
Tengku Dewi Tak Lagi Mengumbar Bukti Aib Perselingkuhan Sang Suami, Kenapa ? /

WartaSidoarjo.com - Beberapa waktu yang lalu publik di kejutkan dengan Tengku Dewi Putri, yang sempat mengumbar bukti sang suami Andrew Andika berselingkuh dengan beberapa wanita hingga sempat mendapatkan foto seksi dan mengirimkan sejumlah uang. 

 

Namun kini ia tak mau lagi mengumbar aib sang suami ke publik. Di insta storynya Tengku Dewi mengunggah kata kata yang menunjukkan bahwa ia harus belajar ikhlas atas persoalan yang sedang menimpanya. 

 

"Dalam kepelikan hidup yang tercipta, kesedihan, kepergian, kekecewaan, kegagalan yang harus di rawat dengan baik adalah rasa ikhlas. Hidup tidak sepenuhnya baik tapi juga tidak sepenuhnya buruk. Pikiran kita amat terbatas untuk menyimpulkan suatu keadaan yang kita anggap buruk, jadi pasrahkan pada Allah" Kutipan kalimat yang ada di insta story Tengku Dewi. 

 

Ia juga menuliskan kata kata yang meyakinkan publik bahwa dirinya tidak akan lagi mengumbar umbar persoalan perselingkuhan sanga suami dan mantap untuk berpisah. 

 

" Selamat pagi semua, makasih untuk support dan doanya. Maaf saya tidak akan memperlebar kasus ini, bukti bukti kejahatan suami saya dan laporan laporan yang masih terus masuk sampai saat ini, saya tidak akan umbar umbar lagi. Sudah cukup bagi saya. Biarin ini saya keep sendiri untuk bukti saya di pengadilan nanti untuk memperlancar proses hukum antara saya dan Andrew saja. 

Halaman:

Editor: Dwita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah