Moslem Fahion Icon 2021 Hadirkan Nuansa Khas Timur Tengah

- 28 April 2021, 01:14 WIB
Moslem Fashion Icon 2021
Moslem Fashion Icon 2021 /

WartaSidoarjo.comSZ Model Management tak berhenti terus menginspirasi para muslim di Indonesia, terutama di Surabaya. Meski di tengah pandemi Covid-19, SZ tetap berkarya dengan menghelat event fashion show bertajuk Runway Moslem Fashion Icon 2021.

Acara yang dihelat di East Atrium Ciputra World Surabaya ini menampilkan karya dari beberapa desainer lokal. Sebut saja desainer kenamaan asal Kota Malang, Andy Sugix. Lewat tema bahaa’uka yang berarti keagungan dan keindahan, Andy merancang busana ini bersama saudaranya Hefi Rosid.

Tentunya karya Andy Sugix X Hefi Rosid ini menyita perhatian pengunjung mall yang hadir, lantaran konsep busana yang diusung bernuansa Timur Tengah. Adapun Andy dengan ciri khas busana outernya, dipadukan dengan Hefi Rosid yang fokus bergeliat di dunia batik. Tak ayal gaun ini dirancang apik bak Sultan namun tetap bernuansa nusantara.

Founder SZ Model Management bersama desainer Andy Sugix X Hefi Rosid
Founder SZ Model Management bersama desainer Andy Sugix X Hefi Rosid

Suci Agustina Lestari, Founder SZ Model mengatakan jika tahun ini memang ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dan bisa menghibur masyarakat di tengah kondisi pandemi saat ini. Selain Andy Sugix X Hefi Rosid, ia juga menggandeng beberapa desainer diantaranya desainer A.G.O (Ardhalano ,Gionanta, Ocha), Arinz by Arinda Nurma Eling Galery by Murni Yanti,  Karita, Qaireena .Luxury, Listyadyahrahayu, Sz modest X O3 parfummery, serta Faf.desain aksesoris ,Avione beauty.

“Kita ingin menampilkan suatu perhelatan yang berbeda salah satunya dengan gaya khas Timur Tengah. Dan Moslem Fashion Icon 2021 ini sendiri merupakan event besar kami, meski di tengah masa pandemi saat ini. Kita tetap ingin berkarya meski dalam kondisi saat ini, tentunya dengan tetap mempertahankan protokol kesehatan,” ujarnya, Minggu (25/4/2021).

Perempuan yang akrab disapa Ucie ini menjelaskan jika perhelatan ini melibatkan 31 model SZ Modeling dan Naura Model Management. Dalam kesempatan itu juga dilakukan graduation batch 20 anak didik SZ yang telah mengikuti kelas sebanyak 15 kali pertemuan. Sebagai kategori best of the best diraih oleh Yoanna Alusia. Sedangkan Nona Almaira Travio Lesar meraih kategori best catwalk. Sementara itu Alifia Safira terpilih sebagai juara Moslem Fahsion Icon tahun ini.

Dalam event ini juga dihelat graduation batch 20
Dalam event ini juga dihelat graduation batch 20

“Kami berharap kedepan Moslem Fashion Icon akan kembali diadakan di bulan Ramadhan berikutnya. Sekaligus dapat mengajak desainer untuk ikut kembali menyukseskan acara ini,  agar para model semakin semangat ikut serta,” pungkasnya.

Diketahui SZ Model Management yang berdiri sejak tahun 2013 ini merupakah wadah yang menaungi model-model berhijab. Suci Agustina Lestari ingin memberikan kesempatan bagi perempuan berhijab menjadi model professional.

Editor: Dwita Ebo


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X