MS Glow Ajak Perempuan Lebih Berdaya, Berbisnis Bisa dari Rumah

- 3 Mei 2021, 14:58 WIB
Brand Ambassador Sarwendah dan Shandy Purnamasari, pendiri MS Glow, hadir di Surabaya memotivasi para agen dan reseller MS Glow.
Brand Ambassador Sarwendah dan Shandy Purnamasari, pendiri MS Glow, hadir di Surabaya memotivasi para agen dan reseller MS Glow. /WartaSidoarjo.com / Dwita Ebo/

WartaSidoarjo.com - Pandemi Corona virus Disease 2019 (Covid-19) berdampak pada perekonomian masyarakat. Banyak pekerja yang mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari perusahaan tempatnya bekerja.

Adapun MS Glow mengajak para kaum hawa khususnya untuk tidak berputus asa meski dalam masa pandemi. Dikatakan Nova Prastika Firdausi, owner Ms Glow Stockist Jawa Timur, menurutnya tiap orang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah walau di rumah saja. Salah satunya dengan menggeluti usaha kekinian seperti sebagai distributor produk perawatan kulit (skincare) dan perawatan tubuh (body care).

“Ini bisnis yang menguntungkan, karena benefit dan profitnya besar. Tidak hanya owner yang dapatkan profit, tetapi jajaran dibawahnya juga merasakan dampak profit yang sama dan merata. Selain itu mudahnya bisa dikerjakan kapan saja, bisa di lakukan di rumah juga,” ungkapnya saat ditemui dalam acara Iftar Ramadhan bertajuk  The Day to Shine dan Fitrah, di Hotel Grand Mercure, Surabaya, Minggu (2/5/2021).

Perempuan yang berdomisili di Sidoarjo ini menceritakan jika siapa saja bisa menjadi reseller, member, agen. Menurutnya kepercayaan masyarakat terhadap produk yang ia jual membuat dirinya lebih gampang dalam urusan penjualan.

“Hanya menjual produk dari rumah saja dengan memanfaatkan jejaring sosial media,” tutur perempuan yang mempunyai akun @novaprastikaf

Nova Prastika Firdausi, sosok perempuan inspiratif yang sukses berbisnis MS Glow
Nova Prastika Firdausi, sosok perempuan inspiratif yang sukses berbisnis MS Glow

Nova mengatakan usaha yang dijalankan dari rumah membuat waktunya bersama keluarga menjadi fleksibel sehingga tidak sampai mengabaikan kewajibannya sebagai seorang Ibu dan Istri bagi keluarga kecilnya.

“Saya sudah membuktikan sekarang, kalau seorang ibu rumah tangga bisa juga memperoleh penghasilan meski hanya di rumah saja. Selain bisa bekerja, waktu bersama keluarga juga fleksibel,” terangnya.

Lewat kegiatan yang dihelat malam itu pun, diharapkan bisa memotivasi seluruh agent MS Glow Stockist untuk tetap bisa berdaya meski di rumah saja. Menurutnya hambatan awal saat memulai usaha hanya pada keterbatasan modal. Namun karena yakin usaha ini menjanjikan prospeknya kedepan, maka ia langsung tancap gas. Akhirnya apa yang telah menjadi keputusannya tersebut berbuah manis.

Dalam kegiatan tersebut juga tampak Brand Ambasador MS Glow Sarwendah, sekaligus Shandy Purnamasari, pendiri MS Glow. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan peragaan fashion show.

Halaman:

Editor: Dwita Ebo


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X