Menemani Jutaan Pasangan di Indonesia, Frank & co Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru

- 29 April 2021, 10:24 WIB
Koleksi perhiasan poeny dari Frank & co
Koleksi perhiasan poeny dari Frank & co /Doc. Frank & co

WartaSidoarjo.com - Frank & co luncurkan koleksi perhiasan terbaru yang terinspirasi dari bunga Peony. Koleksi terbaru tersebut menggunakan Frank Fire yang merupakan brand berlian signature dari Frank & co.

Koleksi Peony terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya bermekaran di akhir musim semi dan awal musim panas. Bunga peony dipilih sebagai inspirasi desain koleksi Peony dari Frank & co. karena melambangkan cinta dan kemakmuran.

Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga peony.Baca Juga: Moslem Fahion Icon 2021 Hadirkan Nuansa Khas Timur Tengah

Koleksi perhiasan poeny dari Frank & co
Koleksi perhiasan poeny dari Frank & co Doc. Frank & co

Proses bagaimana peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran indah dengan harum semerbak juga sungguh menjadi cerminan perjalanan Frank & co. selama 25 tahun ini.

Layaknya bunga peony yang terus bermekaran hingga 100 tahun lamanya, Frank & co. pun ingin terus menjadi peritel perhiasan berlian terpercaya di Indonesia hingga dekade berikutnya.

Koleksi ini menggunakan Berlian Frank Fire, merupakan berlian melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya 1% dari keseluruhan 4% Triple Excellent berlian didunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire.(*)

 

Editor: Nurmawati Ikromah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X