Realme Bagikan Smartphone, Bantu Pelajar Agar Tetap Bisa Belajar Online

- 1 Mei 2021, 12:54 WIB
Realme bagikan Smartphone untuk anak-anak belajar secara online
Realme bagikan Smartphone untuk anak-anak belajar secara online /Doc. Realme

WartaSidoarjo.com - Pandemi telah banyak mengubah aktivitas keseharian masyarakat di Indonesia, salah satu yang terdampak ialah proses belajar mengajar di sekolah.

Saat ini sistem pembelajaran sudah berubah yang dulunya tatap muka di sekolah menjadi  daring di rumah masing-masing. Hal tersebut menjadi problem, karena tidak semua murid memiliki perangkat smartphone.

Melihat keprihatinan tersebut Realme bagikan puluhan realme C20 kepada siswa di pelosok Indonesia yang membutuhkan smartphone untuk melanjutkan pendidikan.Baca Juga: Uni Eropa Gelar Pameran Pendidikan, EU-Indonesia Scholarships Info Day 2021

Untuk mendistribusikan smartphone ini kepada pelajar di daerah pelosok Indonesia, realme bekerja sama dengan SOS Children's Villages Indonesia.

Realme bagikan Smartphone untuk anak-anak belajar online
Realme bagikan Smartphone untuk anak-anak belajar online Doc. Realme

"Karena produk yang kami pasarkan di sini memang dirancang khusus untuk anak muda di Indonesia, rasanya kami juga ikut bertanggung jawab untuk membantu generasi muda menggapai potensi pendidikannya," ungkap Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Realme C20 akan dibagikan kepada anak-anak di daerah terpencil yang belum banyak dijangkau bantuan, seperti di Banda Aceh, Flores, Palu dan Meulaboh.

Baca Juga: Ini Cara Cek Legalitas Perguruan Tinggi Swasta

Yi juga menambahkan di Bulan Ramadan tahun ini, Realme akan #BeTheLight dan menjadi terang dengan membagikan puluhan realme C20 kepada siswa di pelosok Indonesia yang membutuhkan smartphone untuk melanjutkan pendidikan.

"Kami berharap realme C20 kami dapat memotivasi mereka untuk bersinar dan meraih masa depan yang lebih cerah," tutupnya. (*)

Editor: Nurmawati Ikromah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X