Seorang Pria Menyerang Sebuah Taman Kanak-Kanak, Sembilan Anak Terbunuh

- 1 Mei 2021, 13:58 WIB
Penyerangan di taman kanak-kanak swasta Jianle di kota Yulin, Guangxi, China
Penyerangan di taman kanak-kanak swasta Jianle di kota Yulin, Guangxi, China /Epoch Times

WartaSidoarjo.com - Hal tak terduga terjadi di sebuah taman kanak-kanak swasta Jianle di kota Yulin, Guangxi, China. Seorang pemuda membabi buta menyerang anak-anak dan guru dengan sebuah pisau.


Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 28 April 2020 sekitar pukul 2 siang, ketika para anak-anak di taman kanak-kanak sedang tidur siang. Menurut kepolisian setempat seorang pria asing  memasuki area taman kanak-kanak dengan melompat melalui tembok sekolah.

 

Setelah berhasil memasuki taman kanak-kanak pria itu lantas melancarkan aksinya, menyerang 16 anak dan 2 guru menggunakan pisau. Baca Juga: Pemerintah Jamin Pendidikan Anak dan Rumah untuk Keluarga Awak KRI Nanggala-402

Sebanyak sembilan anak dilaporkan meninggal dunia dan sebagian besar anak-anak mengalami cedera kepala. Insiden itu membuat anak-anak menangis gemeraran dan mengalami trauma.

 

Mengetahui kejadian tersebut para orang tua mendatangi taman kanak-kanak dan meminta pertolongan orang sekitar untuk mengepung pembunuhBaca Juga: Realme Bagikan Smartphone, Bantu Pelajar Agar Tetap Bisa Belajar Online

 

Untuk melumpuhkan pelaku, para orangtua dibantu oleh warga sekitar menggunakan tongkat besi dan alat-alat lainnya yang ada disekitar lokasi.

Halaman:

Editor: Nurmawati Ikromah

Sumber: epochtimes


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X